Selasa, 31 Agustus 2010

My Bestfriends at Oxford

LOHAA !! Kenalin teman-teman kursus gue di Oxford, gue cuman pengen ng-share beberapa foto mereka disini. karena gue kangen sama mereka. so, gue save foto mereka di blog ini secara diam-diam, heheh. karena gue belum minta izin ke orangnya satuper satu jadi sorry banget yah buat teman-teman kursus gue. heheh. Hm, gue cuman pengen ngenang kalian sebagai teman baik gue di Oxford :)


namanya syarifah fakhrana fildzah, biasanya gue dan teman- teman laen manggil fildzah. yang gue ingat dari dia waktu telat masuk pelajaran mum Marlin, nyampe di Oxford naek angkot. cuman itu yang gue inget. hahah. dia salah satu student smart di kelas gue. hehe








Her name's Desy aisyah permata sari   (sorry kalau salah) gue juga kurang tau nama aslinya. heheh. Dia pake kacamata dan teman                                             yang imut karena paling muda dikelas gue.






hm, fildzah dan desy waktu kursus di Oxford belum pake jilbab. Sekarang udah pake dan mereka lebih bagus pakai jilbab. semoga bertahan terus yah dengan jilbab kalian  ;)



 
 Fadly Aprianto. student yang slalu dapat peringkat pertama. sampai sekarang belum ada
  yang nyamain kedudukannya. LOL dia baik dan easygoing :)                                  
 Nah, yang satu ini namanya Feby cicilia. Gue kenal dia pas tau kalau gue dan feby sama-sama di SMP 2. jadi, pas selesai kursus di oxford, gue bareng dia ke Sekolah naik becak, heheh :)











Noveppy cahya. dia paling energik di tempat kursus gue. mungkin kalau mau ketempat kursus, dia makan baterai dulu kali yah , hahaa peace ah ;)












Khaeranugrah. Gue manggil dia rara. gue banyak memori bareng dia. Diantara  teman-teman kursus yang   lain, gue paling akrab sama rara. hihi ;)












and much more teman baik @ Oxford. Namanya Kurniawati dan Puput. Tapi gue gak dapet foto merekahttp://www.emocutez.com

Dan semua teman-teman gue satu persatu berguguran. mereka udah nggak kursus lagi. cuman gue dan teman baru gue Sultan yang masih kursus. itupun sultan udah jarang masuk. huaaa

I'LL NEVER FORGET YOU FRIENDS :) MISS YOU DAMN MUCH ! HOW ABOUT YOU ? :)


1 komentar:

bernadetta :) mengatakan...

ada acara apa di sana?

Posting Komentar