Minggu, 29 Agustus 2010

Cinta diam-diam

Cinta diam-diam? sekarang masih jaman ngga sih? heheh. tapi faktanya masih ada orang yang disekitar gue ngalamin yang namanya cinta diam-diam. hm, payah banget kan, kalau kita cinta sama seseorang dan orang itu nggak tau perasaan kita? nah, gue tertarik ngetik topic ini karna menurut gue, hal ini patut untuk diperbincangkan (gosip) tapi ini menurut pandangan gue doang sih, masing-masing orang kan punya pandangan tersendiri. bukan pandangan *mata* bukan. melainkan pemikiran tersendiri. (baku banget bahasa gue)

hmm pasti kalau gue nanya, lo pernah ngalamin cinta diam-diam nggak? pasti lo udah pernah ngerasain kan? ayo ngaku? hm, (maaf maksa). Tapi sebagian orang pasti pernah ngalamin hal seperti itu, apalagi anak muda yang umurnya masih belasan (kayak gue)http://www.emocutez.com

Well.. gue pengen share ke lo tentang pengalaman gue (tapi gue gak ngerasain) tapi teman gue. Hm, dia naksir sama seorang cewek, tapi dia tuh gak ngungkapin kalau dia suka. hampir tiap hari dia cuman bisa ngeliat cewek itu keluar masuk kelas (re : teman gue naksir sama cewek di Sekolahnya). hm, kalau mau dibandingkan, mungkin sebelas duabelaslah perbandingannya. maksud gue teman gue ama cewek itu punya sikap yang hampir sama (mungkin sama-sama pemalu) cowok pemalu? oh NO !!
dan akhirnya dia cuman bisa ngayal bisa ngedapetin cewek yang dia taksir. kadang teman gue minta saran ke gue (sayangnya dia salah orang). hati gue bertanya-tanya, kok dia minta sarannya ke gue, padahal dulu gue pernah ngerasain cinta diam-diam dan akhirnya gue cuman bisa gigit jari dan cinta gue berlalu begitu sajahttp://www.emocutez.com


hm, walaupun gue nggak tau cara bantu teman gue, dan waktu itu gue cuek dengan yang namanya cinta. gue coba jah bantuin dia. gue bilang kedia, nyari dulu informasi yang banyak tentang cewek yang lo taksir, trus kalau nggak PD, lo nembak dia jah lewat telpon atau sms, pokoknya manfaatin jah media elektronik yang ada. ah, saran gue benar-benar tipe LOSER. Tapi bodohnya, dia coba ngelakuin saran freak gue. tapi dia coba PDKT by short message. keesokan harinya, teman gue nyamperin gue dikelas. dan terbukti saran yang gue kasih ke dia GATOT (Gagal total) gue pengen ngakak depan mukanya, tapi berhubung tampang dia sedih jadi gue nggak tega. gue sebagai teman yang baik pasti nanya dulu apa yang sebenarnya terjadi.
teman gue bilang kalau cewek itu super duper marah waktu dia bilang 'gue cinta lo'

goblok !! (sambil noyor kepalanya) gue nanya lagi ke dia 'emang waktu lo sms dia, kata pertamanya apa'?

ISI MESSAGENYA
selamat siang cantik !
siang juga :)
eh, bapak lo astronot yah?
what?
Soalnya dimata lo ada bintang-bintang (padahal dia nggak ketemu langsung ama cewek yang dia taksir)
najis, kampung banget gombalan lo?
Gue dari dulu cinta ama lo, lo mau nggak jadi pacar gue? gue janji nggak bakalan ninggalin lo. Nama gue Aswandi anak 3.7. kita satu sekolahan kok. i lop yu.
Oh, yang sering pulang balik BP itu yah? yang punya nama panggilan cupu? heh, gue nggak level sama lo.

sms berakhir .....

Asli, rasanya gue pengen cincang teman guehttp://www.emocutez.com
(sorry berbau SARA)
gue aja langsung ipil pas baca sms itu, ih ihhh . sebel banget gue !!

Akhirnya teman gue patah hati lagi, kadang orang yang cinta diam-diam itu ada baiknya dari pada udah nyatain cinta dengan cara seperti ini dan berakhir dengan kepahitan.

0 komentar:

Posting Komentar