Rabu, 25 Agustus 2010

Penyiksaan yang gue terima dari PAK Batuk dan Bu Pilek

uhuk uhuk 'gue batuk lagi'

ah, gue bawaannya pengen masang muka kusut dirumah. Padahal sekarang lagi bulan ramadhan. Harusnya wajah gue bersinar bak lampu neon yang masih baru. Ini malah sebaliknya, bibir gue slalu aja BIMOLI  (bukan merk produk) tapi 'bibir monyong lima senti'.


gue pengen curhat tentang batuk dan pilek yang menyiksa batin gue


rasanya, gue pengen ngelampar barang-barang yang ada sekitar gue kalau udah kedatangan tamu batuk dan pilek
apa yang ada didekat gue, pasti gue banting. Misalnya HP gue, alhasil HP gue hancur berkeping-keping 


gue heran, kok kalau lagi dilanda pilek, pasti ada batuk
didalam pikiran gue (berarti batuk setia banget dengan pilek),hal itu timbul difikiran gue dengan sendirinya.


ah, whateverlah.. sekarang kita lagi gak ngomongin masalah KESETIAAN ! banyak orang-orang yang setia tapi ditinggalin juga ama pasangannya (lho, kok malah ganti topik  ??) 


kembali ke bapek 'Batuk pilek'

coba kalian yang ngerasain jadi GUE (so pasti gak ada satupun yang pengen) maka dari itu, jaga kesehatan kalian (malah khutbah)


gue makin gaje, sebaiknya gue nyumbat idung dengan sesuatu , ah gue pengen nyumbat idung gue pakai sesuatu gak logis kalau gue nekad nyumbat idung gue dengan GAJAH (pikiran orang yang lagi putus asa)


bulan puasa ditambah batuk pilek, gue rasanya gak berdaya (faktanya gue selama liburan sekolah cuman terkapar dikamar bak kebo yang lagi asyik dilumpur)  


lagi lagi gue MELER sambil ngetik blog ini, gue lagi ngedown banget. stamina gue sama sekali nggak ada. Tapi, karna sekarang gue punya blog, sayang banget kalau gue gak curahin disini (ke NORAKan muncul kepermukaan)


...


Tapi gue senang, ternyata gue gak sendirian. kakak gue juga ditimpa Bapek 
(Bersenang diatas penderitaan orang lain)
karna gue MELER (lagi) sebaiknya gue minum obat yang malas gue minum


gue dan kakak gue minum obat ini



0 komentar:

Posting Komentar