Kamis, 26 Agustus 2010

Awal gue masuk di Oxford

Gue berasa lagi nostalgia di blog ini, tapi gak apa-apa dah. gue pengen cerita tentang memori gue yang gue habisin bareng teman-teman gue yang gak bakalan gue lupain (mungkin sampai gue bau tanah)

petama-tama dan yang paling utama (kayak ceramah di masjid)
gue pengen bilang kalau oxford itu nama tempat kursus bahasa inggris , hm .. kalau di itung, udah kurang atau lebih 5 tahun gue bertahan *sampai sekarang*


kalau ditanya apa gue gak BOSEN? nggak .. gak salah lagi, gue BOSEN banget.
sampai-sampai mum yang ada disana sering jailin gue, mum bilang kalau gue nenek moyang oxford (mum itu panggilan buat teacher di tempat kursus gue)


Jadi murid baru ....
Tahun 2005, gue di daptarin bareng kakak gue. pas ngisi formulir, gue di test buat nenetuin gue duduk dikelas mana.
hm , berhubung karena IQ gue boleh dikata masih sangat jauh di bawah standar, gue dapat kelas rendah
(elementary 2)


  tapi gak rendah-rendah amat kok, ada satu level lagi dibawahnya (membela diri) dan ABC buat anak TK yang belajar alfabet.

pas selesai di test, besoknya gue udah masuk kursus *pertamakalinya*
gue pun pulang kerumah..
waktu lagi dirumah, siangnya gue udah buka buku paket yang dikasih dari tempat kursus tadi. Dan malam harinya gue gak bisa tidur dan deg-degan banget, rasanya jantung gue copot dan kabur entah kemana
(maklum waktu itu gue masih 5 SD)

Hari pun tiba dan jantung gue belum juga balikhttp://www.emocutez.com

Singkat cerita ....
Gue dan kakak gue udah didepan pintu kelas. Karena gue udah telat, gue langsung ngetuk pintunya
belum ketukan pertama tiba-tiba pintunya kebuka
            


http://www.emocutez.com


COME IN                                                                                                                                                 


mum mempersilakan gue masuk,




http://www.emocutez.com 
pas gue masuk, ternyata mum yang ngajar cantik sekali 
tapi gue sama sekali gak merasa tersaingi (dih)





Tapi ternyata, kakak gue udah punya teman dikelas itu dan mereka kelihatannya udah akrab banget (maklum, temannya itu sekelas ama kakak gue di Sekolah)
Pelajaranpun dimulai dan kakak gue langsung ngambil posisi disamping temannya dan guepun duduk di dekat sudut.
saat itu juga gue ngerasa asing dan ditelantarin gitu ajahttp://www.emocutez.com

0 komentar:

Posting Komentar