Selasa, 24 Agustus 2010

gue jatuh cinta sama idola sendiri? HAHA weird

hm.. selain gue ngfans banget sama kerispatih, gue tergila-gila sama yang namanya hady mirza. sampai-sampai gue tiap hari cuman inget sama dia. hari-hari gue cuman gue habisin buat memikirkan dia seorang (lebay)

tapi inilah yang terjadi pada diri gue sampai sekarang. peristiwa itu merubah segalanya. 

ceritanya gini ..

dulu waktu gue nonton ajang ASIAN IDOL FIRST disalah satu tipi, gue langsung kepincut sama salah satu kandidat asal singapore yang punya karisma yang luar biasa (bagi gue) gak tau kalau bagi orang lain. padahal gue orang indonesia, harusnya gue ngevote idol dari negara sendiri juga (MIKE MOHEDE). Tapi gue bener-bener udah suka banget sama hady mirza. ngeliat wajahnya ajah hati gue berasa gimana gitu  
dukungan gue via sms gak percuma, excited banget ! hady mirza dinobatkan sebagai asian idol first kalau gak salah bulan desember 2007.


but, sekarang . gue jarang tau kabar dia. aktivitas dia, bahkan informasi terupdate dari dia ajah udah jarang. bukan jarang lagi, tapi udah gak pernah !!
 

dibilang lebay sih, emang gue ngerasa lebay banget ngidolain sampai gitu amat. tapi gue ngerasa hady mirza cuman buat gue seorang dan suatu saat nanti bakalan datang jemput gue untuk tinggal bareng dia di Singapore *khayalan tingkat tinggi yang gak bakalan nyata* tapi apa salahnya ngehayal. siapa tau jah bakal NYATA amin ..




kadang gue cemburu layaknya cewek yang cemburu ngeliat pacarnya berduaan sama cewek lain. 

tadi gue baca comment dari hapyhady's yang bilang gini di facebook :
kamariah rahim : Oh dear! I do feel ur tiredness Hady,I can feel it too.Sleep tight n rest well ok.Have u receive my request.Ur the Boss.
Maimai pamaylaon : nyt sweet dreams hady
 
huaa, emosi gue sampai keubun-ubun. kalau gue pacarnya pasti udah gue labrak eis, tapi gue siapanya hady mirza? kenal gue jah NGGAK 

Hm yaudahlah, ada pepatah yang bilang gini 'Kalau jodoh gak kemana, dan gue yakin hady mirza jodoh gue' (ngarep)
 

kali jah masih ada yang bertanya-tanya , hady mirza itu yang mana sih? gue penasaran banget ! gubrakkk . kemana ajah lo?
 

Hady mirza


sekedar info : yang tadi gue bicarain itu orang ini -> 






















intinya 'gue jatuh cinta sama idola sendiri'  
 

0 komentar:

Posting Komentar