Selasa, 24 Agustus 2010

Kalau hatiku sedang rindu pada siapaku mengadu?

ARGGGHH. cuman itu yang bisa gue jadiin kata pertama paragraf ketikan gue. apa gue SPEECHLESS? haaha . yah , seperti itulah yang gue rasain. Belum apa-apa gue udah gak ada bahan buat tell something ke kalian. anyway gue pengen bicara soal cinta di blog gue?
AYO DONG ! SHARE AJA (jawab sendiri)

lagi-lagi jari gue rasanya kaku buat ngetik kisah gue yang mungkin bagi kalian NOT IMPORTANT . tapi penting gak penting gue pengen mencurahkan unek-unek gue di BLOG ini --

selama kurang lebih 2 minggu libur sekolah, rasanya hati gue gundah gulana. gue ngerasain something different di benak gue. wajah dia selalu ada disetiap hari-hari gue *sok puitis*

gue pengen ketemu pacar gue, hm . sebelumnya gue pengen ngasih tau kalau sekarang gue udah punya tambatan hati , alhamdulillahMySpace

sebenarnya buat seumuran gue pasti rasa itu bukan cinta tapi SUKA. tapi gue yakin rasa ini cinta            (TERKESAN MAKSA)

hati gue mulai bertanya-tanya , bedanya SUKA sama CINTA itu apa sih? perasaan tulisaannya ajah deh yang beda *ah,pikiran bodohku kumat*


simple jah , SUKA itu mengagumi . CINTA itu rasa yang timbul dengan sendirinya = campuran dari suka, sayang, dan hasrat untuk memiliki orang itu . ( re: maaf sotoy, soalnya masih 2 SMA. Gue jah belum bisa ngejelasin apa arti cinta di diri gue? lah, kenapa gue punya pacar yak? disinilah gue bersyukur banget bisa ngerasain gimana rasanya DICINTAI DAN MENCINTAI bukan DI CINTAI TUK DISAKITIMySpace 


back to topic

karna gue udah ngerasa cinta setengah idup, gue pasti ngerasain rindu setengah mati !!  
laptop said : (itu lagu d'masiv bukan?) 
hati said     : ia seperti judul lagu (jawab hati)

itulah percakapan kecil antara hati gue dan laptop *garagara efek kangen gue jadi idiot*MySpace

Banyak jalan menuju ke ROMAirama 

walaupun sekarang gue lagi lost contact sama dia, se enggaknya gue punya KEPERCAYAAN yang max. ada yang bilang kalau cowok itu butuh kepercayaan dari cewek. dan itu jadi motivasi buat gue !! tapi gue rada ga yakin bakalan bisa jadi motivasi *semangat runtuh*

alright, gue masih ada waktu dua minggu lagi buat nahan rasa KANGEN gue yang teramat sangat. karna gue tau, dia gak bakalan lari kemana. Kemanapun dia pergi gue akan ada. kalau ke TOILET gimana? (no answer)  
meski keujung dunia dan ketujuh samudra pasti gue bakalan sabar untuk pertemuan gue dan dia NANTI *lebay dan kuno banget bahasa gue* planing gue pas selesai liburan sekolah yang menjenuhkan ini. gue bakalan ngelampiasin semuanya ke A ( gue ngasih inisial biar menjaga privasi). SEKEDAR INFO :  di Sekolah gue SEKELAS DENGAN DIA *semoga infonya bermanfaat*




to be not continued ....

0 komentar:

Posting Komentar