Rabu, 25 Agustus 2010

Satu-satunya aktor korea yang gue suka

Yupp, sekarang kita nyebrang

Dari Singapore ke Korea
Dari Hadymirza ke Gim hyeon Jung

mungkin blog yang gue bikin ini, emang gue khususkan buat idol-idol gue yang dimana mereka mempunyai tempat dihati gue *agak berlebihan

Gue pengen ngenalin profil lelaki tampan. lets check it KODOK
 
Nama asli     : Gim Hyeon Jung
Profesi         : Aktor dan Penyanyi(SS501)
Tgl.Lahir      : 6 Juni 1986
Tinggi/BB     : 180cm/68kg
Gol.Darah     : B
Zodiak          : Gemini
Pendidikan     : Universitas Kyonggi
Hobi              : Main gitar,piano dan Menari
Drama Televisi : BBF Boys Before Flowers (KBS2,2008)
Spotlight (MBC,2008)
Hotelier (TV Asashi,2007,ep.7)
Can Love Be Refilled (KBS2,2005
Nonstop 5 (MBC,2005,ep.208)
Penghargaan   : The 45th Baeksang Arts Award
Popularity Award   : (Male)Boys Before Flowers 2008


mari kita liat beberapa foto Gim Hyeon Jung yang sengaja gue koleksi


drama serial BOYS BEFORE FLOWERS   



The most beautiful smile I have ever seenhttp://www.emocutez.com

0 komentar:

Posting Komentar