Selasa, 31 Agustus 2010

Mum Marlin dhara

Waktu gue kursus di oxford, gue ngerasa student yang paling ter stupid !! hm.. mungkin karna gue masih masa bodoh ama bahasa inggris atau gimana, gue juga gak tau.
Pepatah said ''orang bodoh harus di hadapi oleh pengajar yang sabar'' (ngarang) .
dan mum yang ngajar gue adalah orang yang tersabar yang pernah gue kenal. Gue kenal mum marlin kalau gak salah sejak 5 SD. maybe waktu itu gue masih haus dengan kasih sayang. (dasar anak kecil)

selama gue kursus disana gue ngerasa seneng banget (gak tau kenapa) , Tujuan utama gue kursus di Oxford bukan karna gue pengen pinter bahasa inggris, tapi karna gue pengen ada kegiatan aja, hehe . daripada di rumah mulu, bosen banget kan? Tapi syukur dah, sekarang udah lumayan know much about english ( jiah, bangga)

ups. gue sampai lupa. mungkin dibenak kalian bertanya-tanya. *ah, gaje amat. yang nulis blog ini gak cerita asal usul yang namanya marlin dhara, bosen deh.
hm, tenang jah, gue baru mau cerita kokhttp://www.emocutez.com
Marln dhara adalah adalah seorang mum yang baik,cantik,sabar (pokoknya yang baik-baik) mum itu apa?  kalau masih ada yang gak tau, mum itu adalah panggilan guru cewek ditempat kursus gue.


Kadang gue kagum dengan kelemubutan sikap mum http://www.emocutez.com (alay gue kumat)


kalau diceritain memori yang gue alamin sama teman-teman kursus gue dan mum marlin dhara, bakal panjang banget (ketahuan malas ngetik) hm, tapi yang gak kan pernah gue lupa. waktu itu pelajaran udah mulai, mum marlin nanya ke gue dan teman-teman gue.
'eh, anggi mana? kok ga datang kursus?' (anggi itu teman kursus gue sekaligus kakak gue)
dengan tampang yang lugu, gue dan teman-teman ngejawab
'gak datang mum, kena diare.'
Mum marlin said ' uhh, i'm sorry to hear that'

selesai pelajaran, Mum marlin dan teman-teman kelas inisiatif buat jenguk kakak gue, tapi gue yang deg-degan (lho?) gue degdegan karna gue takut orang rumah gak siap nerima tamu. eits, maksud gue orang rumah belum nyiapin jamuan buat kedatangan mum gue (ngeles) hehe . hm, gue pun ngambil tas gue dikursi tempat gue duduk dan ngerogoh tas gue buat nemuin hp (nelpon nyokap)
abis nelpon nyokap, kami pun nyari alat transport buat nyampe kerumah gue.

Tapi herannya waktu itu Yuyun gak mau ikut buat jenguk kakak gue.
'Yun, kenapa mau pulang?' mum bertanya-tanya.
' ngg ngg (terbata-bata, nyari alasan dulu) nggak mum, lagi buru-buru pulang, tiba-tiba males' kata yuyun.
' alesan, ayo ikuthttp://www.emocutez.com
re : Yuyun dan kakak gue lagi musuhan waktu itu (pantesan jah gak mau ikut)

pas sampai depan tempat kursus, gak ada angkot becak pun jadi. kita berempat naik becak.
gue dan eka dipangku, mum duduk dibagian kiri dan yuyun dikanan. malu plus sakit banget pantat gue !! dijalanan diteriak-teriakin sama anak-anak kecil seumuran gue.
'eh, ada 4 monyet lagi sirkus diatas becak'(mereka ngakak)
' kampret lu !!' gue bales teriakan.

Ditengah perjalanan mum nyuruh becak berhenti buat beli biskuit kaleng buat kakak gue. dan setelah itu perjalanan dilanjutkan dan pantat gue semakin lama makin sakithttp://www.emocutez.com 

Finally, kami sampai dirumah gue.
Nyokap bukain pintu dan nyambut hangat kedatangan kami (padahal kalau gue pulang kursus gak pernah disambut hangat sama nyokap) waktu itu gue sadar sendiri, kalau tamu itu adalah raja *ngekk*

Kami pun langsung masuk dikamar kakak gue, dan ngeliat kakak gue masih tepar dan lagi bikin pulau dikamarnya (maklum lagi sakit) sementara mum gue masih asyik ngobrol sama nyokap gue *lagi gosip maybe?

hm, yang paling perhatian adalah teman gue 'yuyun' dia langsung ngasih kakak gue biskuitnya (padahal yang beli mum Marlin) akhirnya yuyun dan kakak gue baikan (happy ending).

Kira-kira itu salah satu kenangan gue bersama teman-teman dan Mum marlin. pas gue lulus SD, Mum marlin memutuskan keluar dari Oxford dan kawin dengan orang Korea yang dulu pacaran longdistance dengan Mum Marlin. Mum datang ke Oxford untuk yang terakhir kalinya bareng sang pacar dan ngambil foto-foto teman-teman kursus gue. berhubung gue lagi sakit, gue gak punya foto sama Mum Marlinhttp://www.emocutez.com


GUE KANGEN BANGET

0 komentar:

Posting Komentar