Kamis, 02 September 2010

English Camp at Malino

Oxford kali ini ngajak gue dan teman-teman buat vacation ke Malino. pas denger berita itu, gue paling girang kayak orang yang lagi menang undian (maklum gue hampir gak pernah ngerasain gimana rasanya liburan bareng guru dan teman-teman), sejak TK gue pernah dapat izin dari kedua orang tua gue. entah dengan alasan kesehatan gue, atau gue punya orang tua yang perhatian banget sama anak-anaknya. pokoknya gue sebel banget gak bisa ngerasain bersuka cita bareng teman-teman gue disuatu tempat, bahkan keluar rumah aja waktu kecil gue dilarang. Kalaupun ada liburan seperti ini, belum minta izin ke ortu jah, gue udah tau jawabannya pasti TIDAK !! dan gue udah terbiasa dengan perkataan orang tua gue sampai gue dewasa seperti ini. Anehnya pas minta izin pengen english camp ke Malino, tanpa pikir panjang ortu gue bilang IYA !! gue gak nyangka banget, semangat gue menggebu-gebu *apa dah* hm, daripada curhat panjang kali lebar tentang larangan dari ortu gue, sekarang gue pengen nyeritain beberapa memori yang gue alamin di Malino bareng Oxfrod dan teman-teman gue.

eits, pasti kalian penasaran Malino itu apa sih? hm, malino itu salah satu tempat wisata di Makassar kota gue yang
tercintahttp://www.emocutez.com
karena waktu itu hp gue gak ada kameranya, dan gue gak punya camera digital, jadi gue gak punya gambar kota Malino yang bisa gue share ke kalian (miskin amat yak)

Hm, ini yang gambar yang gue ambil di om google.

Sore itu gue, kakak,teman-teman dan teachers udah siap-siap buat nunggu bus yang bakal gue  tumpangin. setelah nunggu setengah jam bus datang, guru-guru ngabsen satu persatu (takut ada yang hilang) dan kami naik ke bus. hm, waktu itu gue dan kakak langsung ngambil posisi yang pewe dan duduk di ujung kiri paling depan disamping Supir busnya *dari dulu gue kalau berkendaraan gak suka dibelakang*. Belum apa-apa hp gue bunyi, ortu gue ngasih kultum ke gue dulu, dan bilang hati-hati dijalan. Karena udah hampir malam, perjalanan pun dimulai. Teman-teman gue udah bikin kegaduhan dengan teriak-teriak, ada yang nyanyi, kakak gue dan temannya lagi sibuk ngobrol sama supir bus. Karena bising, gue pake headset dan main game snake di handphone polyponic jadul gue.

Ditengah perjalanan, Mum indashttp://www.emocutez.com
tanpa pikir panjang supirnya ngerem bus dan berhenti di depan hotel Celebes dan Mum bergegas turun dari bus. pantesan jah muntah, di mulai dari perjalanan tadi, Mum indas menghabiskan makanannya dan gak bagi-bagi. belum lagi bus yang kami kendarai gak pake AC (maklum bus murah). 'gerutu gue dalam hati'.

finally, Bus gue sampai ketempat tujuan. kami pun turun dari bus, dan mengangkat barang masing-masing. Tapi, kami gak langsung masuk ke Villa yang di pesan Oxfrod, sekitaran jam 8 kami masih sibuk nyari villa yang bakal kami diami selama dua hari. setelah lama berputar-putar gak jelas, kami masuk kedalam sebuah villa yang cukup bagus bagi gue dan teman-teman, cuman lingkungan villanya jah yang gak enak (villanya tepat di depan RUTAN) Setelah masuk kedalam villa, kami ditunjukkan kamar tidur. Kamar tidurnya ada dilantai paling bawah, dekat pintu belakang. parahnya, satu kamar tidur dihuni 10 orang. dan gue salah satu didalamnya. Rasanya gue pengen kabur dari villa itu, tapi gue pasrah jah. mendingan tidur 10 orang dari pada  gak ada sama sekali !!

Malam harinya kami ngumpul diluar villa dan nyalain api unggun, disitu teachers oxford lagi ngerencanain games  buat kami selama berada disana http://www.emocutez.com