Jumat, 03 September 2010

English Camp at Malino Part II

Besoknya, masih pagi buta teman-teman gue udah pada bangun dan ngobrol bareng. lha gue? masih molor. heheh. maklum semalamen gue telat tidur. mungkin sekitaran jam 2 malam mata gue gak bisa diajak kompromi. lagian gimana bisa tidur nyenyak? disamping kanan ada tempat tidur, samping kiri tempat tidur lagi. dibawah kaki gue ada kepala Eka teman gue, dan diatas gue ada tas numpuk yang diatur didinding kamar. Tepatnya,Gue tidur dibawah.http://www.emocutez.com
huaa, rasanya gue gak bisa gerak. Ketidaknyamanan gue rasain dari suara ngorok juga gue dengar. hm, jam setengah 4 gue bangun dari tidur gue, waktu itu gue ngeliat muka teman-teman gue yang lagi tidur seperti muka tanpa dosa. pas bangun, gue ngeliat cahaya di muka teman gue yang sementara sibuk bikin pulau, gue perhatiin ternyata ada orang yang lagi make flashlight kearah muka teman gue. Lalu gue perhatiin cahaya itu makin menjadi-jadi kearah mata teman gue. Ternyata kakak gue lagi ngejailin teman gue, dasar anak nakal !! selain itu gue dengar suara orang yang lagi nangis tersedu-sedu tapi suaranya gak terlalu besar. gue pun ngecheck keberadaan suara itu.

jreng..jreng..jreng !! (sok surprise)
ternyata eh ternyata teman gue nangis sambil tidur. Sedih banget gue ngeliatnya, padahal disana cuman dua hari ajah, dasar manja. huh.

setelah itu gue lanjutin tidur gue.http://www.emocutez.com

subuh-subuh semuanya disarankan untuk senam pagi. Karena gue gak biasa senam, jadi gue gak ikut. gue cuman keluar pas lagi lomba joget selesai senam. pede banget yak gue? yah,bisa dibilang pede banget lah, soalnya kalau event seperti itu gak boleh jadi anak pemalu, ntar dianggap kuper. Jadi gue muka tembok jah diliatin sama orang-orang, belum lagi sir yang ngadain lomba daritadi shoot muka gue dan ngambil beberapa foto. Gue malunya karena belum mandi, pasti hasilnya seperti kucing habis kelides truk. Tapi itulah yang jadi pengalaman baru gue.
Setelah selesai, gue dibagiin kaos Oxford bewarna putih dari Mum gue. Tulisan di kaosnya bertuliskan 'Oxford. speaking english? No problem'  padahal gue ngerasa problem banget dalam bahasa inggris.Selama di Malino gue gak bisa pake bahasa Indonesia apalagi bahasa Makassar (tempat gue tinggal)

Kalau ada yang ketahuan pake bahasa Indonesia, dia dapat denda 50 rupiah. murah sekali bukan? waktu itu gue beberapa kali kedapetan bahasa Indonesia. Karena banyak pelanggaran yang gue lakuin, Gue harus bayar lima ratus rupiah. Sebel banget uang gue berkurang, untung masih ada sisa lima ratus rupiah buat beli permen kaki.

five minutes later after dibagiin kaos ...

Gue masuk kekamar, Mum nyuruh gue dan students lainnya untuk memakai kaos seragam tadi. Teman-teman gue langsung pake kaos yang dibagiin. Sedangkan gue lagi sibuk nyari baju dalaman sebelum make kaos itu. Akhirnya gue dapat kaos merah gue (lengan panjang) setelah itu gue double dengan kaos tadi (ribet amat yak?) Setelah pake baju, gue dan teman-teman ngumpul didepan villa buat dibagiin kelompok. Gue dapat kelompok yang sama sekali gue gak kenal. Mereka dari Oxford panakukang (tempat kursus yang satunya). Supaya gak keliatan Nervous, gue sok kenal   ajah sama mereka. Untungnya mereka ngerespon gue, walaupun cuman dikithttp://www.emocutez.com 
Nama kelompok yang gue dapat adalah 'Sport team' dan gue gak setuju dengan nama sport team, karena gue gak suka olahraga. Gue ngusulin kenapa gak diganti jadi 'beautiful team' atau 'trendy team' saja? usul gue sama sekali gak mutu.

Mum memberikan kami waktu untuk membentuk Yell yell kelompok, setelah berdebat lama bareng mereka, Alhasil gak dapat ide sama sekali.

Time is Over !!

Akhirnya gue memutuskan bikin yell yell dari lagu

We are we are Rock you Rock you
We are we are Rock you Rock you . diubah menjadi

We are we are Sport team sport team
We are we are Sport team sport team

Dibandingkan dengan kelompok lain, kelompok guelah yang paling ancur. Gue takut diejekin sama kelompok lainhttp://www.emocutez.com

Dan ketakutan itupun terjadihttp://www.emocutez.com

0 komentar:

Posting Komentar