Sabtu, 18 September 2010

Aktivitas Mudik lebaran Part II

Belum mandi gue langsung buru-buru keluar nanyain dimana adik dan kakak gue. Sial bener gue ditinggal , ugh ! kakak dan adik katanya lagi dibonceng kerumah nenek gue. maybe mereka lagi makan kari ayam (lagi). huh, perut gue waktu itu langsung keroncongan. gue langsung kerumah tante buat nungguin kakak dan adik. mungkin itulah resiko kalau gue suka telat bangun.http://www.emocutez.com 
gak lama kemudian kakak dan adik gue datang. Saat itu juga gue sementara lagi ngambek. gue gak ngajak mereka bicara sepatah katapun. huhu

Gue inisiatif ngajak adik sepupu gue yang masih kecil-kecil. Nakal si nggak. Tapi rada ngeribetin, apalagi anak cowok. Pasti banyak tingkah ! tapi gue tetap niat ngajakin si bocah berdua itu untuk jalan-jalan keatas kantor camat Tombolo pao sambil ngeliat pemandangan gunung dari atas. Gue dan kedua bocah lewat didepan rumah tante dan kakak gue ngeliat kami lagi riang gembiranya jalan ditengah terik matahari siang.

'woy kemana?' (kakak)
'mau keatas' (gue)
'ikut dong?' (kakak)
'wait, take it camera first' (gue)

moment-moment yang dilalui selalu gue abadikan melalui camera (walaupun cuman lewat handphone)

waktu kami berempat mendaki keatas jalan, gue ngeliat cowok ganteng ! tapi karna udah punya jadi kudu jaga matahttp://www.emocutez.com 



sampailah kami dikantor camat yang lumayan bersih dan go green banget. Diatas gue mulai ngambil gambar-gambar
cantik bukan?

kalau ini iseng ngambil gambar kakak, adik, dan adik sepupu yang demen cekcok
kakak,adik, dan kedua sepupu :)
gue (modus gelap)

Capek ngeliat pemandangan, kami pulang kerumah nenek dengan keadaan gosong. panas matahari menyengat kami bagai disengat ubur (apa dah)

siang sampai malemnya lagi cuman menghabiskan waktu bersantai dan bersantai. Gue ngerasa orang paling free yang gak punya beban fikiran sama sekali. Malamnya gue nonton JUMANJI film fav gue yang udah berkali-kali gue tonton tapi gue gak pernah ngerasa bosanhttp://www.emocutez.com

0 komentar:

Posting Komentar