Minggu, 16 Januari 2011

Apakah kau mencariku ....

Holaaaa .....

wow, sepertinya gue udah lama ngilang dari dunia blog-bloganhttp://www.emocutez.com
hm, maklum selama ini gue lagi sibuk. Sibuk mencari penyebab blog gue yang ga bisa ter log in. kalian berpikir 1) pasti lupa password yah? atau 2) pasti blognya kena hack yah? Tapi karna gue bukan orang pupuler jadi hanya orang yang kurang kerjaan yang tega meng hack blog bulukan ini.  Tiap kali online facebook, twitter, plurk, formspring, yahoo koprol (semua situs jejaring sosial) gue merenung nasib blog gue yang ga bisa ter log in karna lupa password ! kelupaan password memang wajar terjadi khususnya pada kaum hawa. tanya KENAPA hanya kaum hawa aja? gue juga ga tau, sekedar membela diri

Kalau ga salah terakhir gue mosting 2 bulan yang lalu. tapi blog gue masih segitu-gitu aja ga ada perkembangannya. berita buruknya yang punya blog ini juga pola pikirnya masih flat-flat aja ga ada perubahan sama sekali. wajar, masih tinggal dijaman purba. teknologi canggih otak tumpul bikin gue setres


mungkin kalian merindukan gue,

mungkin kalian lost many experiences tentang gue,
mungkin kalian menantikan kehadiran gue setelah sekian lamanya vacum *maap mulai hyperhttp://www.emocutez.com


anyway gue pengen ng share apa yang terjadi selama gue ga mosting beberapa bulan terakhir ini tapi berhubung besok penerimaan raport, gue mesti tidur sekarang


sekian

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Posting Komentar